Jumat, 16 November 2012

Monster Hunter

Monster Hunter
Sepertinya game yg satu ini masih rada asing ya buat kalian.., khususnya untuk temen-temen gua nih...
 
Gua akan bahas game itu di post gua yg satu ini.., yuk mari...
 
Game ini berjudul "Monster Hunter", Dibuat di jepang, tapi gua gatau kapan persisnya game ini dibuat, so.., gua langsung aja ke intinya.
 
Game ini mempunyai Perkumpulan juga di Facebook.., cukup search aja " Monster Hunter Indonesia ".
  
Game ini ada banyak jenisnya, tergantung consolenya.
contohnya : 
PS 2 ; MH 1, MH 2 dos
PSP ; MHF, MHF 2, MHFU, MHP3rd
Nitendo WII ; MH 3
Nitendo 3 DS ; MH 3 & MH 4
Komputer ( Online ) ; MH Frontier   
  
Game ini bergenre MMORPG, yaa.., di game ini lo bisa bebas mau kemana aja, mau ngapain aja, pokoknya seru deh.., tapi di game ini, kita di kasih bermacam-macam quest, contohnya seperti : "Gathering honey", "Capture monster, "Reppel the elder dragon", " Kill the main mosnter"
 
Di game ini ada macam-macam tujuan dari quest, mulai dari nganterin barang sampai ngusir monster elder dragon.
 
Nah, skrg Gameplaynya.., Di Game monster hunter tuh tujuan kalian cuman " Nyelesain quest dan juga cari material dari monster untuk membuat Armor & weapon yg oke punya (y) ", cuman segitu doang kok, gak ribet gamenya...
 
Intinya..., Kalau kalian kesusahan main game yg satu ini.., bisa langsung dateng atau tanyakan aja ke gua.., insyallah akan gua bantu atau gua jawab pertanyaannya... 
 
Di game ini juga ada istilah yg dinamakan "Gathering bareng ", jadi maksud dari kata itu adalah kita dibolehkan untuk menjalankan satu misi bareng sama temen gath kita.., jadi di 1 misi maksimal 4 orang untuk menjalankan misi tersebut.
 
Berhubung gua cuman punya console PSP, so.., gua cuman main MHFU & MHP 3rd doang..
 
Nih contoh character gua : 
1. Di MHFU                              


 2. Di MHP 3rd 


 Nih gua kasih contoh bermain gamenya : 
1. Ini permainan char gua di MHP 3rd bareng sama adek gua. 
 https://www.youtube.com/watch?v=KWt3KW-_coQ&feature=plcp
 
2. Ini permainan char gua solo di MHFU.
  https://www.youtube.com/watch?v=nGdbYPNUe6Y&feature=plcp
 
3. Nah, yg satu ini video pas gua lagi Gathering sama Anggota dari beksel
  https://www.youtube.com/watch?v=WKlYJagjVos&feature=context-cha
 
Selamat menonton ^___^
  
Mohon maaf kalau ada salah kata yaa (^_____^)Y
 

SALAM HUNTER !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar